Bisa Isi Baterai 17 Menit! Ternyata Ini Cara Kerja 120W HyperCharge di Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T Pro jadi lini hp kelas atas dari Xiaomi yang secara formal sudah muncul di Indonesia.

Fitur ini muncul dengan bermacam- macam fitur menarik, salah satunya teknologi 120W Xiaomi HyperCharge yang memakai struktur baterai sel ganda buat tingkatkan input energi yang masuk sehingga membolehkan pengisian berkecepatan sangat besar.

Dengan kata lain, baterai 5. 000mAh kepunyaan Xiaomi 11T Pro terdiri dari 2 baterai 2. 500mAh yang dayanya bisa diisi secara bertepatan sehingga lebih kilat dibanding memakai satu baterai yang berkapasitas besar.

Bagi Xiaomi, tata cara pompa pengisian ganda dari 120W Xiaomi HyperCharge bisa membiasakan voltase serta arus listrik ke rasio maksimal. Dengan begitu, tegangan bisa diturunkan serta arus listrik bisa dinaikkan buat menanggulangi batas tegangan konvensional dan membolehkan konsumsi watt yang lebih besar.

120W Xiaomi HyperCharge Dual Battery

Teknologi tersebut juga kesimpulannya membuat 120W Xiaomi HyperCharge sanggup mengisi energi baterai 5. 000mAh pada Xiaomi 11T Pro hanya dalam waktu 17 menit saja. Pastinya ada proteksi spesial supaya baterai tidak jadi kilat rusak.

Tidak hanya itu, 120W Xiaomi HyperCharge pula memakai Multiple Tab Winding( MTW) yang ialah teknologi baterai baru buat tingkatkan aliran arus ke dalam baterai. MTW memiliki sebagian tab anoda serta katoda yang membolehkan jalan arus yang lebih pendek, resistensi internal yang lebih rendah, serta kontrol termal yang lebih baik walaupun memperoleh konsumsi arus yang lebih besar.

Secara universal, kecepatan pengisian energi baterai hp hendak melambat secara signifikan kala persentase baterai mendekati 100%. Tetapi teknologi Mi- FC yang muncul pada 120W Xiaomi HyperCharge sanggup memperpanjang arus serta tegangan sel secara real- time sehingga secara signifikan kurangi waktu pengisian energi baterai kala mendekati 100%.

120W Xiaomi HyperCharge 17 minutes

Sedangkan baterai Xiaomi 11T Pro dilengkapi dengan baterai Lithium- Ion berbasis Graphene yang memiliki konduktivitas listrik lebih besar daripada baterai tradisional sehingga sanggup menunjang pengisian energi yang sangat kilat.

Buat membuat pengguna Xiaomi 11T Pro senantiasa aman kala mengisi energi dengan kilat, teknologi 120W Xiaomi HyperCharge juga telah dilengkapi dengan 34 fitur keamanan buat komponen baterai, sirkuit, serta charger.

120W Xiaomi HyperCharge Xiaomi 11T

Apalagi teknologi 120W Xiaomi HyperCharge telah disertifikasi TUV Rheinland dengan melewati bermacam pengujian yang ketat sehingga diklaim nyaman buat mengisi energi baterai hp meski memerlukan arus energi yang besar.

Seperti itu sebagian kenyataan yang membuat 120W Xiaomi HyperCharge sanggup mengecas energi baterai dengan sangat kilat untuk Xiaomi 11T Pro. Teknologi ini pasti memerlukan adaptor charger serta kabel informasi spesial buatan Xiaomi supaya bisa aktif serta berjalan secara maksimal.

Selaku bonus data, pertumbuhan teknologi pengisian energi kilat yang dicoba Xiaomi sendiri diawali dari 27W Fast Charging pada Mi 9, 50W Fast Charging pada Mi 10 Pro, 55W Turbo Charging Pada Mi 11, 67W Turbo Charging pada Mi 11 Ultra, sampai yang terkini 120W Xiaomi HyperCharge pada Xiaomi 11T Pro.

Sumber : https://www.depoktik.co.id/