Cara Downgrade Windows 11 ke Windows 10 Jika Masih Kurang Nyaman

Downgrade ke Windows 10 pasti bisa jadi salah satu pemecahan yang dapat dipakai kala kita merasa tidak aman sehabis berupaya mengenakan Windows 11 sepanjang sebagian waktu.

Windows 11 meluncur dengan menawarkan bermacam berbagai perihal fresh. Tidak cuma antarmuka tampilan yang lebih menarik, namun pula segudang fitur baru yang hendak membagikan pengalaman mengasyikkan dikala bekerja sampai bermain.

Tetapi, perihal tersebut pasti tidak berlaku buat seluruh orang. Sebagian dari kita dapat saja merasa sistem pembedahan baru kepunyaan Microsoft tersebut kurang memuaskan ataupun apalagi malah memunculkan beberapa permasalahan di sisi peranti keras ataupun lunak.

Kembali ke Windows 10 untungnya sangat gampang buat dicoba terlebih bila kita memasang Windows 11 lewat pembaruan free yang ditawarkan Microsoft untuk pengguna setia sistem pembedahan pc buatannya.

Kita apalagi dapat melaksanakan perihal tersebut tanpa butuh memasang layanan ataupun aplikasi bonus. Kita pula tidak butuh takut hendak kehabisan data- data berarti walaupun belum mencadangkannya.

Metode Downgrade Windows 11 Ke Windows 10

Lewat Setelan di Recovery

Ketuk tombol Start Windows

Seleksi Settings

Metode Downgrade Windows 11 Ke 10- 1

Buka bagian System

Metode Downgrade Windows 11 Ke 10- 2

Gulir ke dasar kemudian ketuk Recovery

Metode Downgrade Windows 11 Ke 10- 3

Klik tombol Go Back di bagian Previous version of Windows

Seleksi alibi mengapa mau downgrade

Seleksi Nomor, thanks bila Windows menawarkan opsi pembaruan sistem

Ketuk Next pada 2 taman yang timbul selanjutnya

Klik Go back to earlier build buat melanjutkan proses downgrade

Memakai opsi Go back di pengaturan Recovery ialah metode yang sangat gampang serta nyaman buat Downgrade dari Windows 11 ke 10. Tetapi sayangnya, sokongan ini cuma berlaku untuk kita yang memasang sistem lewat pembaruan semacam uraian melalui fitur pembaharuan.

Tidak hanya itu, opsi Go back cuma hendak ada dalam kurun waktu terbatas. Kita cuma hendak menciptakannya aktif sepanjang 10 hari sehabis upgrade. Selepas itu tombolnya hendak berganti jadi abu- abu serta tidak bisa diketuk.

Bila hadapi perihal ini, hingga tidak terdapat jalur lain tidak hanya lewat proses install ulang. Tetapi saat sebelum melaksanakannya, kita pasti butuh membuat cadangan informasi terlebih dahulu sebab nantinya sistem hendak betul- betul dihapus serta ditukar baru.

Install Ulang

Kunjungi taman Unduh Windows 10

Seleksi Unduh Tool Now pada menu Create Windows 10 installation media

Jalankan berkas yang sukses diunduh

Klik Yes bila aplikasi memohon akses buat membuat pergantian pada perangkat

Setujui syarat serta kebijakan dari Microsoft dengan memencet Agree

Tekan Upgrade this Komputer now sehabis opsi tersebut muncul

Klik Next buat melanjutkan pemasangan

Sehabis berkas instalasi terpasang lanjutkan dengan memilah Next ataupun Agree cocok petunjuk yang muncul

Tetapi jangan kurang ingat pada taman Choose what to keep buat mengganti opsi ke Nothing

Pada taman Ready to install, klik Install

Bila proses instalasi berakhir, kita nantinya butuh mengendalikan sebagian perihal selayaknya dikala memakai fitur baru di antara lain memasang kembali aplikasi- aplikasi yang dibutuhkan dalam kehidupan tiap hari.

Sumber : https://www.isurf.co.id/

Related Posts